Apa Arti Backlink & Cara Mendapatkannya

Apa Arti Backlink & Cara Mendapatkannya
Hai Sobat, kali ini saya akan share " Apa Arti Backlink & Cara Mendapatkannya ". Ada banyak para blogger yang masih tidak mengerti apa itu backlink, dan juga kemarin ada seorang yang berkomentar di post blog seperti ini " ane belum mengerti arti backlink, fungsinya & cara mendapatkannya " seperti itu komentarnya, sekarang saya termotivasi untuk membuat post ini agar mereka mengerti apa arti backlink itu
Mau tau artinya... Langsung Ke Artinya....
Baca Juga : Cara Mengetahui Jumlah Backlink

Apa Arti Backlink & Cara Mendapatkannya

Pengertiannya

Backlink Berasal Dari Dua Kata Yaitu Back Dan Link , Back Artinya Kembali Atau Tautan Balik Dan Link Berarti Alamat Sebuah Situs. Jadi Backlink Adalah Sebuah Jalinan Antara Suatu Situs Dengan Situs Lain Yang Berupa Umpan Balik
Baca Juga : Cara Mendapatkan Backlink

Cara Mendapatkannya

Ada Banyak Cara Untuk Mendapatkan Backlink Menurut Saya Gampang-Gampang Susah
Tapi Saya Hanya Menyebutkannya Beberapa Saja, Yaitu :
Baca Juga : Cara Mendapatkan Baclink Dari .Gov & .Edu
  1. Berkomentar Di Blog Orang Lain Menggunakan Name/URL & Membuat Link Hidup Ke Dalam Kotak Komentar Yang Sudah Disediakan, Tetapi Jangan Berlebihan
  2. Mendaftarkan Blog Ke Diskusi / Forum Terkenal / Populer
  3. Jika Anda Mempunyai Template Kreasi Sendiri, Anda Dapat Membuat Credit Link
  4. Tukar Link ( Link Exchange )
  5. Submit Blog Ke Ping Google / Submit Free Backlink
Tag : Tips Blog
12 Komentar untuk "Apa Arti Backlink & Cara Mendapatkannya"

Wahh ane yg pemula bermanfaat gan infonya

bermanfaat buat pemula gan, lanjutkan

kalo ane dapet backlink dari nulis di liputan6 gan.

lanjut gan. sangat bermanfaat sekali

ane cuma tau artinya aja back = kembali link = url artinya tautan balik kepada link tersebut apakah betul ?

gan , forum apa ya yg kira2 bisa buat blogwalking orang2 bule :D

Kalau Media sosial itu termasuk backlink apa gak ?

keren gan infonya sangat bermanfaat buat saya

oh.. jadi itu toh pengertiannya...
apa backlink ini berpengaruh dengan seo blog ?
apa dgn backlink blog jadi ramai ?

ane udah coment sana sini pake openID tapi kok saya cek di webmastertools "why not" mulu?? kanpa tuh?

Maaf Jika Komentar Anda Jarang Saya Balas, Karena Sibuk Di Dunia Maya

Back To Top