Cara Membuat Random Post Melayang

Cara Membuat Random Post Melayang
Hai Sobat, kali ini saya akan share " Cara Membuat Random Post Melayang ". Cara ini cocok untuk menambah keindahan blog / template blog anda.
Mau tau caranya Langsung Ke Tutorialnya...

Cara Membuat Random Post Melayang

1. Masuk Ke Beranda > Blogger > Tata Letak > Tambah Widget > Pilih HTML/Javascript
2. Masukkan Kode Di Bawah Ini Ke Dalam Kotak Yang Sudah Disediakan
<script type="text/javascript" src="http://yourjavascript.com/20129611114/random-post-cak-yit.js"></script>
3. Klik Simpan
Tag : HTML, Widget
25 Komentar untuk "Cara Membuat Random Post Melayang"

Ternyata simple ya :D uzun coba gan :D

ane baru denger nih random post bisa dibuat melayang,,,keren banget,gan...thanks ya..

thank info nya mas,izin coba yah

selalu banyak hal yang aq blum tau dari blog ini ... belum brani nyoba masih review

Wiih keren sobb, makasih ilmunya

ini nih yg aq cari-cari..wkwkw..izin nyoba gan

aslinya tu scriptnya panjang gan...
aye perkecil ( aye jadiin javascript ) :)

ane juga gak...
sampai kepo gimana jadinya malah kayak gitu
tapi keren sih :P

hahahaha :-d ga apa-apa gan saya juga post yang belum saya tau
kenapa masih review, saya kasih script itu sudah saya coba (y)

jangan terlalu berlebihan gan :-)
oke sama-sama :)

hahahaha ada-ada saja anda @-)

itu aslinya panjang gan scriptnya, aye perkecil / aye jadiin javascript :)

takutnyobagan nnti salh tempat trustendangomgoogle

semua mudah bila tau caranya, trima ksh min bnyk ksh info yg buat bloger mudah berkembang

wah bagus nih, ijin coba gan

ane nyoba dulu deh

Maaf Jika Komentar Anda Jarang Saya Balas, Karena Sibuk Di Dunia Maya

Back To Top