5 Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Posting Artikel

5 Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Posting Artikel
Hai Sobat, kali ini saya akan share " 5 Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Posting Artikel ". Cara ini saya share bertujuan untuk mempermudah posisi blog anda agar bertahan di page one dengan cepat, blog ini juga selalu melakukan ke-5 hal yang ingin saya share.
Mau tau caranya... Langsung Ke 5 Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Posting Artikel

5 Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Posting Artikel

1. Submit Blog / Posting Blog Ke Webmaster

Nah, Kalau Ini Senjata Yang Sangat Jitu Untuk Membuat Post Blog Saya Selalu Page One, Dengan Submit Postingan Blog Ke Webmaster, Postingan Yang Sudah Anda Publish Kemungkinan Besar Akan Cepat Terindex Di Google.
Silakan Submit Blog / Postingan Blog Anda Ke Webmaster :

2. Lakukan Ping

Setelah Melakukan Memposting Artikel Blog, Saya Sarankan Agar Anda Juga Jangan Lupa Untuk Melakukan Ping Ke Google Ping Sesudah Memposting Blog

3. Mencari Backlink

Dalam Hal Ini Mencari Backlink Bukan Untuk Homepage, Namun Backlink Itu Biasanya Mengarah Ke Artikel Terbaru / Terupdate. Tips Ini Yang Saya Maksutkan Dengan Berkomentar Ke Blog Orang Lain Yang Mempunya Blog Dofollow

4. Share Artikel

Untuk Hal Ini Jangan Sering Anda Lupakan, Karena Share Artikel Berguna Untuk Menarik Pengunjung Untuk Mengunjungi Postingan Artikel Blog Anda, silakan Bagikan Posting Artikel Anda Ke Sosial Media Seperti : Facebook, Twitter, IG ( Instagram ), & Google+.

5. Submit Ke Web Directory

Silahkan Lakukan Submit Artikel Ke Berbagai Web Directory Lainnya, Hal Ini Juga Membatu Artikel Anda Cepat Terindex Dan Bisa Menjadi / Masuk Ke Page One Dengan Cepat. Silahkan Submit Blog Anda Ke Web Directory :
Tag : Tips Blog
29 Komentar untuk "5 Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Posting Artikel"

masih bingung gan...
kasih pencerahannya donk bisa lebih jelas / lebih dimengerti
maaf kalo saya masih newbie :)

saya belum melakukan itu .. mksh infonya , maklum awam

wah membantu sekali,biasanya saya hanya share di grup facebook saja

mantap gan saya lagi peraktek nih, hhe

bermanfaat pos nya gan :2thumbup

nice info gan.. bisa dipraktekin nih..

nice gan langsung otw google web master

wah, ini bisa buat nambah ilmu nih, trims infony gan

yang no 2 fungsinya buat apa gan ?

Wahh thanks banget bro infonya, lumayan buat nambah PV

saya gak bisa jelasin satu persatu gan :)
Maaf

ke-5 hal itu harus dilakukan agar cepet keindex :)

kalau menurut saya share ke sosmed gak ada pengaruhnya... malah post yang kita buat itu kemungkinan besar di copas :)

okelah keren tuh kalau sudah di praktekin, jadinya post yang saya buat gak sia-sia :)

emang masih bingung di bagian mana :-?

silakan search apa arti backlink gan, siapa tau bisa bermanfaat :)

hahahahaha silakan ditambah ilmunya, sama-sama

agar kita mendapatkan backlink dari google gan :)

Sebagai sesama blogger, makasih banget diingetin. Kadang point terakhir itu sering kelupaan.

Salam,
Indoclaza (www.indoclaza.com)
Share the positvity !

iya bner bget nih gan caranya, udh sering saya prktekin klo hbis post :)

Maaf Jika Komentar Anda Jarang Saya Balas, Karena Sibuk Di Dunia Maya

Back To Top