Cara Membuat Ucapan Terima Kasih Di Bawah Kotak Komentar

Cara Membuat Ucapan Terima Kasih Di Bawah Kotak Komentar

Hai Sobat, kali ini saya akan share " Cara Membuat Ucapan Terima Kasih Di Bawah Kotak Komentar ". Cara ini cocok bagi anda yang ingin memperindah form kotak komentar anda.
Mau tau caranya... Langsung Ke Tutorialnya...


Cara Membuat Ucapan Terima Kasih Di Bawah Kotak Komentar

1. Masuk Ke Beranda Blogger > Template > Edit HTML
2. Cari Kode ]]></b:skin> Atau </style> Untuk Mempermudah Pencarian Anda Dapat Tekan CTRL + F
3. Masukkan Kode Di Bawah Ini Di Atas Kode ]]></b:skin> Atau </style>
.thanks {
font-family:Arial, sans-serif;
font-size:12px;
right:360px;
margin-top:-58px;
padding:6px 12px;
background:#f8f8f8;color:#999;
border:1px solid #c9cacb;
border-radius:3px;
position:absolute;
}
Anda Dapat Mengubah Size Sesuai Right & Margin Kotak Komentar Blog Anda
4. Cari Kode <data:blogTeamBlogMessage/>
Kode Di Atas Umumnya Ada 4, Pilih Kode Yang Ke-2 & Ke-4
5. Secara Umum Kode Defaultnya Seperti Di Bawah Ini
<data:blogTeamBlogMessage/><a expr:href='data:post.commentFormIframeSrc' id='comment-editor-src'/>
<iframe allowtransparency='true' class='blogger-iframe-colorize blogger-comment-from-post' frameborder='0' height='410' id='comment-editor' name='comment-editor' src='' width='100%'/>
6. Masukkan Kode Di Bawah Ini Di Bawah Kode Di Atas
 <div class='thanks'>Terima kasih telah berkomentar</div>
7. Klik Simpan
40 Komentar untuk "Cara Membuat Ucapan Terima Kasih Di Bawah Kotak Komentar"

wah punya saya masih belum ada :)

Ijin coba nih soal nya di blog belum ada :D
http://portal-magz.blogspot.co.id/

Oke gan terimakasih
Tapi gua gk bsa buka html soalnya gua gk login lewat deskop http://ilhamsazili.blogspot.co.id/2015/07/cara-paling-mudah-dan-cepat-bisa.html

wuih boleh dicoba juga nih gan diterapkan diblog ane, makasih udah mau berbagi gan :)

kalo ditambahin ucapan itu, bikin berat blog ga gan?

keren mas broh, coba dulu ah buat blog

thanks gan ! ane coba di blog ane dulu ya hehehe

bagus nih untuk kesanya jadi admin kelihatan ramah sama pengunjung blog, makasih tutorialnya mas

ohh... gak apa2 gan kn bisa disimpan di bookmark :D

ok sama-sama gan, berbagi itu kn indah =D

gak gan... tadi sudah saya coba biasa saja :)

wah mantep gan.. dicoba dulu nih hehe Mas Habib

wah kerenn gan.. ijin nyoba dulu

saya coba dulu gan, biar blog ane makin keren :)

maaf gan... kalo link aktif disini tidak diperbolehkan :)

mantap triknya gan....bookmart duluah...

perasaan tulisan bookmark bukan bookmart :3
tapi thanks udah memuji :D

waah boleh di coba nih gan, kebetulan blog ane juga belum punya nih ucapan terimakasih

sekalian nambah-nambah blog jadi seo friendly :D

harus... karena jarang-jarang blog yang memakai ucapan terima kasih seperti diatas...

wahh bermanfaat banget artikelnya, ijin nyoba gan?

done gan ane udah coba dan berhasil

error gan, malah di bawah.. apa itu bergantung dengan marginnya ??

wah jadi tambah menarik blogku :D , nice gan

This comment has been removed by a blog administrator. - Hapus

Maaf Jika Komentar Anda Jarang Saya Balas, Karena Sibuk Di Dunia Maya

Back To Top