5 Ciri-Ciri Blogger Sukses

Ciri-Ciri Blogger Sukses
Hai Sobat, kali ini saya akan share " Ciri-Ciri Blogger Sukses ". Cara ini cocok bagi anda yang ingin mengetahui apakah blog anda ini sudah termasuk blogger suksek / tidak.
Mau tau caranya... Langsung Ke Ciri-Cirinya...

Ciri-Ciri Blogger Sukses

  1. Dari Penampilan Template / Tema Blog
  2. Blogger Yang Sukses Biasanya Lebih Suka Mempunyai Penampilan Template / Tema Blog Mereka Yang Elegan, Rapi, Tidak Terlalu Banyak Iklan, Loading Cepat, Tidak Banyak Widget Yang Tidak Bermanfaat. Itu Akan Membuat Pengunjung Menjadi Nyaman Jika Pengunjung Ke Blog Anda
  3. Selalu Update Post
  4. Nah Cara Ini Selalu / Haru Di Lakukan, Karena Jika Kita Jarang Post Pengunjung Akan Mulai Bosan Dengan Blog Yang Anda Kelola / Anda Punya. Minimal Anda Hanya / Harus Update Post 1 Hari Sekali, Mudah Bukan ??
  5. Tidak Pernah Mengeluh
  6. Tidak Pernah Mengeluh Adalah Cara Saya Agar Blogger Saya Sukses, Jika Ingin Blog Anda Sukses Minimal Anda Harus Punya Komitmen Untuk Tidak Pernah Mengeluh Untuk Menjadikan Kesuksesan Di Blog Anda
  7. Pintar Dalam SEO
  8. Cara Yang Ini Menurut Saya Harus / Perlu Dipelajari Oleh Sang Blogger / Para Blogger, Jika Anda Belum Paham Arti SEO Anda Akan Sangat Sulit Untuk Mencapai Kesuksesan. Untuk Menjadi Sukses Anda Hanya Perlu Mengerti Arti SEO Dan Melakukannya Dengan Bijak Agar Tidak Melanggar TOS Blogger
  9. Jago Menarik Perhatian Pengunjung
  10. Untuk Menarik Perhatian Pengunjung Merupakan Cara Yang Sangat Mudah, Anda Dapat Menggunakan Cara Membuat Judul Post Yang Menarik Agar Para Pengunjung Akan Tertarik Untuk Membacanya Walaupun Isi Post Tersebut Hanya Sedikit
Tag : Tips Blog
8 Komentar untuk "5 Ciri-Ciri Blogger Sukses"

saya blogger baru, karena ga pintar seo makanya bikin blog tentang seo sekalian belajar

Salam kenal, nama saya Muhamad Ilyas.

wah semua kategori blogger sukses diatas belum saya kuasai nomer 5 nya. btw :kiss

ane masih belajar SEO nih gan huhuhu

sangat menginspirasi jadi main semangat buat artikel selanjutnya...nice info gan...

waduh, gue ngga Ahli SEO,..
Jadi ngga bakal Sukses dong ?
selain itu Template blog gue mainstrum, ditambah jarang post, dan juga sulit mendapatkan pengunjung :bingung

Hmm Kayaknya saya jauh dari ciri ciri di atad , tpi lagi berusaha untuk sprti d qtas :D

wah kalau blog saya masih jau juga dengan tahap2 di atas agar menjadi blog sukses :capedeh

Maaf Jika Komentar Anda Jarang Saya Balas, Karena Sibuk Di Dunia Maya

Back To Top