Cara Mengetahui Jumlah Backlink Blog

Hai Sobat, kali ini saya akan share " Cara Mengetahui Jumlah Backlink Blog ". Cara ini cocok bagi kalian yang kepo / penasaran dengan jumlah backlink blog kita yang sudah susah payah cara mendapatkannya. Ada beberapa tools yang dapat kalian pakai untuk mengetahui jumlah backlink blog kalian, yaitu menggunakan situs : Ahrefs Site Explorer & Backlink Checker [Free & Paid Versions], Majestic SEO : Backlink Checker & Site Explorer [Free & Paid Versions], dan lain-lain. namun saya memakai Webmaster untuk mengetahui jumlah backlink blog kita.
Mau tau caranya... Langsung Ke Tutorialnya...

Cara Mengetahui Jumlah Backlink Blog

1. Anda Dapat Membuka Situs & Mendaftarkan Blog Anda : Webmaster
2. Anda Akan Diteruskan Ke Beranda Webmaster
Halaman Webmaster

3. Klik Tombol Masuklah Ke Layanan Alat Webmaster
Masuklah Ke Layanan Alat Webmaster

4. Pilih Blog Yang Ingin Anda Lihat Backlinknya
5. Lalu Klik Lalu Lintas Penelusuran > Tautan Ke Situs Anda
Webmaster ( Tautan Ke Situs Anda )

6. Sekarang Anda Dapat Melihat Berapa Banyak Backlink Yang Blog Anda Miliki
7. Klik Selengkapnya Untuk Melihat Lebih Detail
Webmaster ( Jumlah Backlink ) Selengkapnya
11 Komentar untuk "Cara Mengetahui Jumlah Backlink Blog"

Wew itu backlink nggak salah mas bro? Banyak amat???

Kalau dibandingin dengan yang saya sih... :3

Jauh... Tapi seengganya sekarang saya bisa cek backlink saya, dan mas tambahan, kita juga bisa menggunakan situs ahrefs untuk cek backlink kita.. :D

owh begitu ya caranya,, tak coba dulu ya jadi penasaran nih

iya gan itu backlink :D gak itu termasuk sedikit itu yang saya ambil cuman beberapa :)
kalau mau hubungi saya biar dapat backlink yang lain :)

silakan mumpung urlnya masih ada yg berfungsi :D

oh kaya gitu toh, baru tau ane, thanks gan :)

wah gan backlink ente banyak banget
ane masih puluhan hadeh
kalo google ping ente rutin apa gmn?

caranya gampang kan ??
sama-sama gan :D

itu masih cuman beberapa gan... belum semuanya
rutin apalagi ping google kn bisa naikin backlink juga

Wah ternyata ngecek backlink itu gampang ya, baru tau ane gan, makasih infonya

Maaf Jika Komentar Anda Jarang Saya Balas, Karena Sibuk Di Dunia Maya

Back To Top