Cara Membedakan Style Komentar Admin

Cara Membedakan Style Komentar Admin
Hai Sobat, kali ini saya akan share " Cara Membedakan Style Komentar Admin ". Cara ini cocok bagi anda yang ingin menambah admin di kotak komentar blog anda.
Mau tau caranya... Langsung Ke Tutorialnya...

Cara Membedakan Style Komentar Admin

1. Masuk Ke Beranda Blogger > Template > Edit HTML
2. Cari Kode </body> Untuk Mempermudah Pencarian Anda Dapat Tekan CTRL + F
3. Masukkan Kode Di Bawah Ini Di Atas Kode </body>
<script type='text/javascript'>
//<![CDATA[
var cak-yitAdmin = [
  "URL ADMIN PERTAMA", // Admin 1
  "URL ADMIN KE DUA",  // Admin 2
  "URL ADMIN KE TIGA"  // Admin 3
];
$.each(twistedAdmin, function(i) {
  $('a[href="' + cak-yitAdmin[i] + '"]').closest('.comment_inner').css('border-top', '5px solid #30abd5');
});
//]]>
</script>
4. Klik Simpan
21 Komentar untuk "Cara Membedakan Style Komentar Admin"

keren nih jadi beda komennya, thx gan

wah kerennn,, artikelnya sangat bermanfaat buat ane gan :D

Ini dia yang dicari thanks dah share gan

kayaknya keren juga nih klo di terapin gan..

bisa dikasih liat contohnya?

nice infonya om, sangat terbantu saya juga lagi cari ini. sip :)

Keren gan :2thumbup Ijin terapkan di blog ane

Sangat membantu untuk bloger awam seperti saya...

widgetnya bagus. ane izin praktek yah gan

Artikelnya sangat bermanfaat gan..thanks ya..

Ane Terapin Dulu Yahhh :D :v Terima Kasih



Back

article yang bermanfaat gan :D

Nah kalau nanti ada orang yang namanya sama kaya Admin gimana mas bro? :genit

update donk gan.. itu cuman warna doank, kalau tulisan di namanya gan.. ada gak ?:sup2

Maaf Jika Komentar Anda Jarang Saya Balas, Karena Sibuk Di Dunia Maya

Back To Top