7 Cara Mendapatkan Uang Secara Online

10 Cara Mendapatkan Uang Secara Online
Hai Sobat, kali ini saya akan share " 10 Cara Mendapatkan Uang Secara Online ". Cara ini cocok bagi blog anda yang sudah mempunyai visitor beribu-ribu, dengan menggunakan cara ini anda akan mendapatkan uang tanpa kerja keras, tapi melalui online / secara online.
Mau tau tricknya... Langsung ke tricknya...

10 Cara Mendapatkan Uang Secara Online

1. Gunakan Google Adsense

Google Adsense Ini Termasuk Iklan Yang Tidak Memerlukan Klik / Per iklan 0.01$, Google Adsense Ini Sangat Cepat Menghasilkan Uang ( Lebih Cepat ), Tapi Anda Juga Harus Sabar Karena Banyak Tahap Yang Harus Anda Selesaikan.

2. Gunakan SwagBucks

SwagBucks Adalah Salah Satu Situs Yang Saya Sukai, Karena Anda Dapat Kartu Hadiah Gratis & Uang Tunai Setiap Harinya. Setelah Anda Sudah Mendaftar Di SwagBucks, Anda Akan Di Hadirkan Banyak Pilihan Untuk Mendapatkan Uang Tunai / Hadiah Lainnya Seperti : Menonton Video, Melewati Survey, DLL.

3. Membuat Jasa Yang Sering Di Butuhkann Seseorang

Nah, Saya Sering Melihat Banyak Di Groups Tentang Blogger / Seputar Blogger Yang Menjual Jasa Yang Sudah Mereka Kelola Seperti : Jasa Membuat Domain TLD ( Full Garansi ), Jasa Tulis Artikel Bertaraf SEO, Jasa Membuat Backlink Edu & Gov, Jasa Membuat Logo Blog, DLL. Dengan Jasa-Jasa Tersebut Banyak Para Blogger Yang Sudah Mendapatkan Penghasilan.

4. Menawarkan Iklan Di Blog

Terutama Di Blog Yang Sudah Ramai Di Kunjungi Orang, Saya Sarankan Agar Dapat Menaruh / Menawarkan Iklan Dengan Gambar Gif, Jpg / Yang Lain, Dengan Cara Itu Secara Mudah Anda Akan Mendapatkan Uang Dengan Cepat.

5. Membuat Blog Marketing

Blog Marketing Ini Juga Banyak Yang Sering Mendapatkan Uang Secara Online / Lewat Blog Mereka Yang Kelola, Dengan Barang Mereka Jual Dengan Harga Yang Sangat Terjangkau, Para Pengunjung Akan Tertarik Untuk Membelinya, Jika Anda Ingin Membuat Blog Marketing Pastikan Anda Membuat Testimonial Untuk Mempermudah Kepercayaan Orang / Pengunjung Yang Sudah Datang Ke Blog Anda.

6. Menjual Blog Zombie

Seiring Para Blogger Jaman Sekarang Sedang Memburu Blog Zombie Untuk Kebutuhan Visitor Mereka, Apa Arti Blog Zombie Itu ? Blog Zombie Itu Artinya Blog Yang Sudah Di Hapus Oleh Para Blogger, Dengan Menggunakan Blog Zombie Anda Juga Bisa Membangun Kembali Blog Tersebut.

7. Pintar-Pintar Memanipulasi Iklan

Yang Saya Maksutkan Memanipulasi Adalah Membuat Iklan Tapi Dengan Gambar Lain Yang Menyuruh Pengunjung Untuk Membuat Domain TLD Sendiri, Membuat Logo Dengan Mudah.


Tag : Tips Blog
22 Komentar untuk "7 Cara Mendapatkan Uang Secara Online"

bnr banget, tpi yg paling penting buatt ane sekarang bikin artikel berkualitas heheh

mohon bimbngannya selalu, saya baru mulai dan harus banyak belajar ... jadi harus punya blog banyak?

Swagbucks kayanya boleh juga tuh mas... :) Terima kasih untuk infonya,,, langsung ke toko swag :2thumbup

Bisnis kontes seo juga menjanjikan.

swagbuks perlu dicoba gan :thumbup

masih nunggu adsense nihe ehhe

pengen ngejar adsense. fokus kesana dulu :D

kalo mau jualan domain gimana yah gan?

Google adsense saya masih dalam tahap review , biasanya berapa lama yah ??

Salam makintahu1

saya pernah pasang GA tp dpet lewat calo yang ada 3bulan kna banned Gan...klo gtu pke yg lain aja dlu deh..

kalau artikel berkualitas emang harus untuk memancing.. tapi kan sedikit menyisipkan iklan walaupun visitor dkit :)

siap gan... kalau mau dapat bimbingan bisa add saya :)
gak harus punya satu aja udh cukup, tergantung orangnya aja mau apa gak :)

emang gan swagbucks itu sangat baek / mudah untuk menambahkan penghasilan :)

iya juga, tapi harus dilihat itu kontes baik atau tidak :)

hahahahaha itu pun kalau diterima :v

oke silakan aja ngejar ads :)

kalau agan jujur ya pasti bakal laris tuh jasa agan :)

saya juga masih tapah review, padahal udh 2 kali ditolak, ane coba lagi :)

hahahahaha makanya kalau pakai ads, konten harus baek semua :)

saya share itu juga ada yang gak buat blog gan :)

Maaf Jika Komentar Anda Jarang Saya Balas, Karena Sibuk Di Dunia Maya

Back To Top