Cara Membuat Skype Share Button

Cara Membuat Skype Share Button
Hai Sobat, kali ini saya akan share " Cara Membuat Skype Share Button ". Cara ini cocok bagi anda yang ingin menaruh / menambah fitur share di blog anda.
Mau tau caranya... Langsung Ke Tutorialnya...

Cara Membuat Skype Share Button

1. Masuk Ke Beranda Blogger > Template > Edit HTML
2. Cari Kode </head> Untuk Mempermudah Pencarian Anda Dapat Tekan CTRL + F
3. Masukkan Kode Di Bawah Ini Di Atas Kode </head>
<script>
// Tempatkan kode ini di bagian kepala file HTML Anda
(function(r, d, s) {
 r.loadSkypeWebSdkAsync = r.loadSkypeWebSdkAsync || function(p) {
  var js, sjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
  if (d.getElementById(p.id)) { return; }
  js = d.createElement(s);
  js.id = p.id;
  js.src = p.scriptToLoad;
  js.onload = p.callback
  sjs.parentNode.insertBefore(js, sjs);
 };
 var p = {
  scriptToLoad: 'https://swx.cdn.skype.com/shared/v/latest/skypewebsdk.js',
  id: 'skype_web_sdk'
 };
 r.loadSkypeWebSdkAsync(p);
})(window, document, 'script');
</script>
4. Klik Simpan

Cara Menerapkan

1. Masuk Ke Beranda Blogger > Tata Letak > Tambah Widget > Pilih HTML/Javascript
2. Masukkan Kode Di Bawah Ini Ke Dalam Kode Yang Sudah Di Sediakan
<div class='skype-share' data-href='' data-lang='' data-text='' data-style='small' ></div>
3. Klik Simpan
Anda Juga Dapat Menaruh Kode HTML Di Atas Di Tempat Yang Lain
13 Komentar untuk "Cara Membuat Skype Share Button"

Wahh Kebetulan Ane Lgi ngoding :D , Jadi Mau Nambahin Widget Ini :D

Wah widgetnya keren tapi kira" berat gk nih

wah lumayan,tapi skype rame ga ya ? seperti fb ?

kalau skype telpon gimana scriptnya gan?

lengkap sudah button share ane hehe :) makasih gan

Perlu di coba nih gan biar tambah rame tombol share-nya

Ane izin bookmark aja ya gan. ntar ane mau nyoba.
Nice Post aja deh

Langsung gw buat ni gan :thumbup

bw berpijak[com]

Wah baru tau gan klo bisa d tambahin skype share, coba ah gan hehe

Tu widgetnya gak banyak makan tempat sob.?

izin coba gan untuk nambah2 widget hehe, tapi ini memperlambat loading blog gak? thanks

Maaf Jika Komentar Anda Jarang Saya Balas, Karena Sibuk Di Dunia Maya

Back To Top