Cara Melindungi Blog Dari Jingling

Cara Melindungi Blog Dari Jingling

Hai Sobat, kali ini saya akan share " Cara Melindungi Blog Dari Jingling ". Cara ini cocok bagi anda yang sebal & marah. Sebenarnya jingling itu software buatan china dengan mengumpulkan banyak ip dari luar china.
Mau tau caranya... Langsung Ke Tutorialnya...


(-) Dampak Negatif



  1. Blog Anda Akan Di Anggap Spam Oleh Google & Kemungkinan Besar Akan Di Hapus
  2. Anda Akan Malas Memposting, Kenapa ? Karena Percuma Kita Membuat Posting Dan Pengunjungnya Hanya Bot Saja & Bukan Manusia
  3. Alexa Rank Akan Membengkak

Bagaimana Kalau Blog Kita Di Jingling Orang Lain ?

Apa blog anda di jingling orang lain secara bertubi tubi dan bingung cara mengatasinya ? 
ini adalah pengalaman saya sendiri, karena jadi seorang blogger memang tak lepas dari cobaan apalagi kalo kita bakal sukses nanti.
Blog saya di jingling oleh orang yang gak bertanggung jawab secara terus menerus, saya bingung cara mengatasinya sampai-sampai saya berpikir untuk mencoba menghapus blog saja, namun sekarang bisa di atasi. Anda tidak usah khawatir,karena google pun tahu mana visitor asli dan bukan dan jingling yang datang bukan dari IP blog anda melainkan kiriman orang lain.


Cara Melindungi Blog Dari Jingling

1. Masuk Ke Beranda Blogger > Pilih Menu Setelan > Prefensi Penelusuran > Robot.txt Khusu > Klik Non-aktifkan Menjadi Aktif
2. Masukkan Kode Berikut Ke Dalam Robot.txt
User-agent: Mediapartners-Google
Disallow: 

User-agent: Googlebot
Allow: /

Disallow: /search
User-agent: *
Disallow: /

Sitemap: http://cak-yit.blogspot.com/feeds/posts/default?orderby=UPDATED
Ganti Alamat URL Yang Di Cetak Tebal
3. Klik Simpan
Tag : Tips Blog
13 Komentar untuk "Cara Melindungi Blog Dari Jingling"

Mudah2an blog kita terhindar dari jigling :)

Bahaya ya jingling...beruntung saya belum pernah terkena musibah itu.
Terus kalau sudah terlanjur kena, nama blognya jadi jelek dong di mata google? Cara ngebersihin namanya gimana tuh?

blog saya pernah kena jingling ampe 100rb Pageviews meski lalu lintasnya google.com tapi alexanya bengkak sampai 1juta lebih

di blog saya yang lain pernah terkena jingling tapi untung efeknya gak kerasa :)

wow bengkak sampai 1juta... @@,
gila itu orang iri ma ente ato kenapa ??

wah makasih gan infonya
ane takut blog ane yang malah kena jingling

kan disitu saya sudah kasih tau cara mencegahnya....

ngeselin emang gan yang sering ngejingling blog orang -_-

bermanfaat untuk orang yang sering di isengin oleh jingling :D

apa ini berpengaruh thd seo gan?

Wah, iya nih bahaya banget kalo sampe ada yang jingling blog :D makasih banget ya mas informasi nya dan ilmu baru nya :D

This comment has been removed by a blog administrator. - Hapus

Maaf Jika Komentar Anda Jarang Saya Balas, Karena Sibuk Di Dunia Maya

Back To Top